Thursday, January 31, 2013

Kata Kata Gombal Terheboh 2013

Ehm...ehm..Kali ini saya mau share tentang Kata Kata Gombal yang menurut saya sih pasti kata kata gombal ini akan sangat buat cewek klepek--klepek...
he..he

ya udah deh langsung saja lihat Kata Kata Gombal Terheboh 2013 buat cewek anda tuh.. :D

Kata Kata Gombal Terheboh 2013

Cowok : Bapak kamu tukang rujak ya?
Cewek : Kok kamu tau?
Cowok : Karena kamu telah mengulek - ulek hatiku..
=============================================================

Cowok : Kamu punya Pistol gak?
Cewek : Emang kenapa bang?
Cowok : Udah siap nembak aku belum..?
===============================================================
Cowok : Kamu tau bedanya rumus sama kamu ga?
Cewek : nggak, emangnya kenapa?
Cowok : Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupain
============================================
Cowok : Sumpah! kamu nakutin banget jadi orang
Cewek : Hah, emangnya takut apa?
Cowok : Bikin aku takut kehilangan kamu..
===============================
Cowok : Tau gak, aku suka senyum-senyum sendiri lho..
Cewek : Hah, gila dong -_-
Cowok : Aku senyum-senyum sendiri karena aku lagi mikirin kamu
=====================================


Cowok : Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar deh
Cewek : Lho, emangnya kenapa?
Cowok : Belajar jadi yang terbaik buat kamu
=================================
Cowok : Boleh minta no. hp ibu kamu ga?
Cewek : Emangnya buat apa bang?
Cowok : Mau bilang makasih soalnya udah ngelahirin cewek secantik kamu..
=====================================
Langsung aja praktekan tuh Kata Kata Gombal Terheboh buat nembak ceweknya... :D

sumbernya disini>> http://tutorial-blogz.blogspot.com/2013/02/kata-kata-gombal-terbaru-2013.html
Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Gudang Makalahmu - Kumpulan Tugas Makalah, Semoga Bermanfaat dan terus berkunjung ya..
 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.